FORUM NGAWI
tempat kumpul internet ngawi
FREE eBook Cinta

CERITA CERITA LUCU DISINI

Go down

CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  Admin on Sun Mar 15, 2009 11:59 am

Siapa yg punya cerita cerita lucu posting sini ya.......... cheers cheers
avatar
Admin
SING_NDUWE_NEGARA
SING_NDUWE_NEGARA

Male Jumlah posting : 113
Lokasi : Ngawi_city
Points : 1147
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user http://free-btemplates.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  Ki Gdhe Opone on Sat Mar 28, 2009 2:05 pm

Kisah Surat Narapidana di Tahanan
Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada
dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: 'Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam
jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak
mencangkul kebun jagung ini?'

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. 'Demi Tuhan,
jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana ,' kata si anak
dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya
setelah si bapak terima surat , datang satu peleton tentara dari kota
Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian
mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si
bapak tulis surat ke anaknya.

'Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara
mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus
bapak lakukan sekarang?'

Si anak kembali membalas surat tersebut, 'Sekarang bapak mulai tanam
jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin
terima kasih sama mereka.'

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan..
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  Admin on Sat Mar 28, 2009 8:09 pm

Ki Gdhe Opone wrote:Kisah Surat Narapidana di Tahanan
Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada
dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: 'Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam
jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak
mencangkul kebun jagung ini?'

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. 'Demi Tuhan,
jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana ,' kata si anak
dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya
setelah si bapak terima surat , datang satu peleton tentara dari kota
Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian
mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si
bapak tulis surat ke anaknya.

'Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara
mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus
bapak lakukan sekarang?'

Si anak kembali membalas surat tersebut, 'Sekarang bapak mulai tanam
jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin
terima kasih sama mereka.'

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan..



kapan lagi punya kebun dicangkulin pak tentara gratisan........ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Admin
SING_NDUWE_NEGARA
SING_NDUWE_NEGARA

Male Jumlah posting : 113
Lokasi : Ngawi_city
Points : 1147
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user http://free-btemplates.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  payjo on Thu Apr 02, 2009 7:41 am

Ki Gdhe Opone wrote:Kisah Surat Narapidana di Tahanan
Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada
dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bunyinya: 'Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam
jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak
mencangkul kebun jagung ini?'

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian. 'Demi Tuhan,
jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana ,' kata si anak
dalam surat itu.

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya
setelah si bapak terima surat , datang satu peleton tentara dari kota
Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian
mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si
bapak tulis surat ke anaknya.

'Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara
mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus
bapak lakukan sekarang?'

Si anak kembali membalas surat tersebut, 'Sekarang bapak mulai tanam
jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin
terima kasih sama mereka.'

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan..




jkkkkk lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Tips 5 langkah ngebunuh nyamuk secara efektif

Post  shaka on Sun Apr 05, 2009 11:13 pm

gue kasih tips buat yang tiap malem tidurnya digangguin nyamuk.

5 langkah efektif :

1. tangkap nyamuk hidup hidup
2. ikat kakinya yang kuat
3. kelitikin perutnya
4. begitu nyamuknya ketawa , cepat tahan mulutnya biar terus mangap
5. begitu mangap , tuang baygon ke mulutnya


nyamuk dijamin mati...!!!!! affraid affraid Sleep
avatar
shaka
PAK_ RW
PAK_ RW

Jumlah posting : 31
Points : 75
Registration date : 12.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  payjo on Tue Apr 07, 2009 3:51 am

bang shaka banyak ni honor nya??????

dari iklan.....

top banget ampe ngakak gua.
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  shaka on Sat Apr 11, 2009 1:24 am

PERCAKAPAN 3 BAYI KEMBAR


Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.
Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....
Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biar bisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman
Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???..
Rolling Eyes Wink bounce Basketball Basketball
avatar
shaka
PAK_ RW
PAK_ RW

Jumlah posting : 31
Points : 75
Registration date : 12.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  payjo on Sun Apr 12, 2009 11:29 am

shaka wrote:PERCAKAPAN 3 BAYI KEMBAR


Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.
Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....
Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biar bisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman
Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???..
Rolling Eyes Wink bounce Basketball Basketball

jkkkkkkkkk lom tau dia
drunken drunken drunken drunken drunken
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  Ki Gdhe Opone on Sun Apr 12, 2009 1:13 pm

shaka wrote:PERCAKAPAN 3 BAYI KEMBAR


Cerita tentang 3 bayi kembar sedang ngobrol di dalam perut ibunya.
Bayi 1 : Ntra kalo udah gede gw mau jadi pegawai PLN, Gw mau pasang Listrik , abis di sini gelap banget Sich....
Bayi 2 : Kalo Gw mau jadi ARSITEK aja, biar bisa bikin rumah yang luas, soalnya di sini sempit kayak gini, gw nggak nyaman
Bayi 3 : Kalo Gw sich mau jadi DETEKTIF, Gw penasaran mau nyelidikin siapa sich bocah gundul yang keluar masuk tiap kali sambil nyemprotin air ama kita bertiga ini ???..
Rolling Eyes Wink bounce Basketball Basketball

bocah gundulnya mo nambah gundul lagi yo?/
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Ckakakakakaka...... Jian anduk tenan!

Post  dwinuc on Tue Apr 28, 2009 5:00 pm

lol!
avatar
dwinuc
PAK_ BUPATI
PAK_ BUPATI

Male Jumlah posting : 104
Age : 31
Lokasi : ngale,ngawi-barat
Points : 160
Registration date : 28.04.09

Lihat profil user http://ngawibarat.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA CERITA LUCU DISINI

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik