FORUM NGAWI
tempat kumpul internet ngawi
FREE eBook Cinta

musik rock

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

musik rock

Post  Admin on Sun Mar 15, 2009 12:08 pm

penggemar music rock shre disini ya............ cheers cheers cheers
avatar
Admin
SING_NDUWE_NEGARA
SING_NDUWE_NEGARA

Male Jumlah posting : 113
Lokasi : Ngawi_city
Points : 1147
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user http://free-btemplates.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Mon Mar 16, 2009 3:19 am

Sekilas tentang music ROCK:

ROCK N ROLL
Rock and roll (sering ditulis sebagai rock 'n' roll) adalah genre musik yang berkembang di Amerika Serikat di akhir tahun 1940-an, dan mencapai puncak kepopuleran di awal tahun 1950-an. Dari Amerika Serikat, genre musik ini tersebar ke seluruh dunia. Rock and roll melahirkan berbagai macam subgenre yang secara keseluruhan dikenal sebagai musik rock.

Ciri khas rock and roll adalah pada ketukan (beat) yang biasanya dipadu dengan lirik. Rock and roll menggunakan beat yang didasarkan salah satu ritme musik blues yang disebut boogie woogie ditambah aksen backbeat yang hampir selalu diisi pukulan snare drum. Versi klasik dari rock and roll dimainkan dengan satu atau dua gitar listrik, gitar bas listrik, dan drum set. Perangkat kibor sering dimainkan sebagai alat musik tambahan. Bila dimainkan dengan dua gitar listrik, gitar listrik yang dimainkan untuk memberi melodi disebut guitar lead, sedangkan gitar untuk memberi ritme dan harmoni disebut gitar ritme. Saksofon sering dijadikan instrumen melodi pada gaya rock and roll awal tahun 1950-an, tapi digantikan perannya oleh gitar elektrik di pertengahan tahun 1950-an. Di akhir tahun 1940-an, bentuk awal rock and roll bahkan memakai piano sebagai instrumen melodi. Salah satu cikal bakal rock and roll adalah musik boogie woogie dengan piano sebagai melodi, seperti permainan musik berbagai kelompok big band yang mendominasi dunia musik Amerika dekade 1940-an. Kepopuleran rock and roll secara massal dan mendunia ternyata menimbulkan dampak sosial yang tidak terduga. Rock and roll bukan saja mempengaruhi gaya bermusik, tapi sekaligus gaya hidup, gaya berpakaian, dan bahasa. Selain sukses di dunia musik, bintang-bintang di periode awal rock and roll juga sukses di dunia film dan televisi. Elvis Presley, misalnya merupakan bintang rock and roll yang sukses sebagai bintang film dan televisi.

Istilah slang "rock and roll" sering dipakai orang berkulit hitam untuk menyebut "hubungan seks". Penyanyi wanita Trixie Smith pertama kali menggunakan istilah "rock and roll" dalam lagu "My Baby Rocks Me With One Steady Roll" yang diedarkan tahun 1922.
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Mon Mar 16, 2009 3:37 am

Asal usul ROCK N ROLL:

Rock and roll mulai muncul sebagai gaya baru dalam bermusik di Amerika pada akhir tahun 1940-an sebagai percabangan musik country dan western produk budaya orang Amerika berkulit putih, dan musik rhythm and blues (R&B) yang merupakan produk budaya orang Afrika-Amerika. Unsur-unsur rock and roll sebenarnya sudah bisa didengar pada lagu-lagu country tahun 1930-an dan lagu-lagu blues dari tahun 1920-an. Walaupun demikian, genre musik yang baru ini tidak disebut "rock and roll" hingga di tahun 1950-an. Bentuk awal rock and roll adalah rockabilly yang memadukan unsur-unsur R&B, blues, jazz, dan dipengaruhi musik folk Appalachia serta musik gospel. Bila ditelusur lebih jauh lagi, cikal bakal musik rock and roll bisa ditemukan di daerah slum Five Points, kota New York pada pertengahan abad ke-19. Di daerah tersebut untuk pertama kalinya terjadi percampuran antara tari Afrika yang ritmis dengan musik Eropa, khususnya musik untuk tari rakyat jig asal Irlandia yang sangat melodius.

Penyanyi gospel berkulit hitam dari daerah Selatan Amerika Serikat menggunakan istilah "rocking" untuk menyebut sesuatu yang mirip dengan proses pengangkatan yang akan dialami orang yang percaya di akhir zaman. Istilah "rocking" pada akhir dekade 1940-an menjadi bermakna ganda, "menari" dan juga "seks", seperti pada lirik lagu "Good Rocking Tonight" yang dibawakan pemusik blues Roy Brown. Lagu seperti ini biasanya hanya diputar stasiun radio yang menyiarkan musik orang Afrika-Amerika dan jarang didengar kalangan orang berkulit putih.

Pada dekade 1920-an dan 1930-an, orang kulit putih di Amerika banyak menyenangi pemusik berkulit putih yang memainkan musik jazz and blues milik orang Afrika-Amerika. Musik yang sama namun bila dimainkan pemusik berkulit hitam justru sering tidak mendapat sambutan. Pemusik R&B berkulit hitam yang digemari orang berkulit putih cuma sedikit, di antaranya yang menonjol adalah Louis Jordan, Mills Brothers, dan The Ink Spots. Semasa lagu-lagu baru belum banyak diciptakan, lagu hit di awal era rock and roll banyak merupakan rekaman ulang dari lagu R&B atau blues yang sudah dikenal sebelumnya. Genre musik blues nantinya terus memberi inspirasi bagi para pemusik rock. Pemusik blues bergaya Delta blues seperti Robert Johnson dan Skip James menjadi inspirasi bagi pemusik rock Inggris The Yardbirds, Cream, dan Led Zeppelin.

Di tahun 1951, Alan Freed, seorang DJ di Cleveland, Ohio mulai memutar jenis musik yang diperkirakannya bisa disukai pendengar dari berbagai kalangan dan ras. Alan Freed disebut-sebut sebagai orang yang pertama kali menggunakan istilah "rock and roll" untuk musik R&B yang gembira dan energetik. Sewaktu bekerja sebagai DJ di stasiun radio WJW di Cleveland, Alan Freed mengadakan konser rock and roll yang pertama. Konser dilangsungkan 21 Maret 1952 dan diberi nama "The Moondog Coronation Ball". Acara dihadiri penonton yang sebagian besar orang Afrika-Amerika, tapi harus diakhiri sewaktu baru saja mulai karena penonton yang luar biasa padat. Setelah konser yang pertama sukses, Alan Freed terus mengadakan berbagai pertunjukan rock and roll yang banyak ditonton orang berkulit hitam dan berkulit putih. Pertunjukan seperti ini membantu penyebaran gaya musik Afrika-Amerika di berbagai kalangan.

Pengamat musik sering berdebat mengenai pemusik yang berhak dicatat sebagai pembuat rekaman rock and roll yang pertama. Sister Rosetta Tharpe sudah merekam musik yang penuh dengan teriakan dan hentakan di tahun 1930-an dan 1940-an. Gaya bermusiknya mirip dengan ciri khas rock and roll di pertengahan tahun 1950-an. Sister Rosetta sudah menduduki tangga lagu pop di tahun 1938 dengan lagu-lagu berirama gospel seperti "This Train" dan "Rock Me", serta dilanjutkan di tahun 1940-an dengan "Strange Things Happenin Every Day", "Up Above My Head", dan "Down By The Riverside". Pemusik lain yang menyanyikan lagu gospel/blues dengan iringan piano boogie adalah Big Joe Turner dengan "Roll 'em Pete". Lagu ini direkamnya di tahun 1939, tapi hampir-hampir tidak bisa dibedakan dengan gaya rock and roll tahun 1950-an. Artis yang merilis rekaman mirip rock and roll pada dekade 1940-an dan awal tahun 1950-an, di antaranya: Roy Brown ("Good Rocking Tonight", tahun 1947), Paul Bascomb ("Rock and Roll", 1947), Fats Domino ("The Fat Man," 1949), Big Joe Turner ("Honey, Hush", 1953, dan "Shake, Rattle and Roll", 1954), serta Les Paul and Mary Ford ("How High the Moon," 1951).

Artikel majalah Rolling Stone terbitan tahun 2004 menyatakan singel pertama Elvis Presley produksi Sun Records yang berjudul "That's All Right (Mama)" adalah rekaman rock and roll yang pertama.[1]. Sementara itu, lagu hit "Bo Diddley" dan "I'm A Man" oleh Bo Diddley dikatakan sebagai perintis beat baru yang menghentak, serta memperkenalkan cara bermain gitar yang unik dan menjadi inspirasi bagi pemusik lain.

Lagu "Rock Around the Clock" oleh Bill Haley adalah lagu rock and roll pertama yang menduduki puncak tangga lagu majalah Billboard untuk angka penjualan dan jumlah pemutaran lagu (airplay) di radio. Bill Haley membuka pintu bagi gelombang baru kebudayaan pop yang disebut rock and roll. Pemusik-pemusik lain yang menciptakan lagu hit di periode awal rock and roll adalah Chuck Berry, Little Richard, dan kelompok vokal bergaya doo-wop. Sementara itu, di dunia musik pop berjaya para penyanyi yang sudah menjadi bintang sejak dekade sebelumnya, misalnya Eddie Fisher, Perry Como, dan Patti Page. Di periode awal rock and roll, mereka mulai menemui kesulitan menempatkan lagu-lagu pop di tangga lagu akibat terhalang lagu rock and roll.

Musik rock and roll dan boogie woogie keduanya menggunakan satu bar (birama) delapan ketuk dan sama-sama memainkan progresi kord blues 12-bar. Walaupun demikian, rock and roll lebih menekankan pada backbeat dibandingkan boogie woogie. Little Richard memadukan piano boogie-woogie dengan backbeat yang berat dan menyanyikannya dengan suara berteriak akibat terpengaruh gaya menyanyi musik gospel. Pemusik seperti Ray Charles dan Smokey Robinson memuji gaya bernyanyi Little Richard yang dikatakannya membawa warna baru dalam musik. James Brown memuji Little Richard sebagai pemusik yang pertama kali memasukkan unsur musik funk ke dalam beat rock and roll. Elvis Presley turut menyebut Little Richard sebagai sumber inspirasi. Walaupun demikian, perpaduan unsur-unsur musik seperti yang dilakukan Little Richard bukan hal yang baru. Sebelum Little Richard, sudah banyak sekali pemusik yang melakukan hal yang sama, misalnya Esquerita, Cecil Gant, Amos Milburn, Piano Red, dan Harry Gibson. Gaya liar Little Richard dalam berteriak dan menyerukan "wuuu wuuu," sebenarnya sudah digunakan Marion Williams dan banyak lagi penyanyi gospel wanita di tahun 1940-an. Roy Brown juga sudah meneriakan "yoooooww" jauh sebelum Richard melakukannya dalam lagu "Ain't No Rockin no More". Evil or Very Mad
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Aliran musik " musik triphop "

Post  ngawifornia on Tue Mar 17, 2009 7:52 am

Berikut adalah daftar aliran/genre utama dalam musik. Masing-masing genre terbagi lagi menjadi beberapa sub-genre. Pengkategorian musik seperti ini, meskipun terkadang merupakan hal yang subjektif, namun merupakan salah satu ilmu yang dipelajari dan ditetapkan oleh para ahli musik dunia.
Dalam beberapa dasawarsa terakhir, dunia musik mengalami banyak perkembangan. Banyak jenis musik baru yang lahir dan berkembang. Contohnya musik triphop yang merupakan perpaduan antara beat-beat elektronik dengan musik pop yang ringan dan enak didengar.

Contoh musisi yang mengusung jenis musik ini adalah Frou Frou, Sneaker Pimps dan Lamb. Ada juga hip-hop rock yang diusung oleh Linkin Park. Belum lagi dance rock dan neo wave rock yang kini sedang in. banyak kelompok musik baru yang berkibar dengan jenis musik ini, antara lain Franz Ferdinand, Bloc Party, The Killers, The Bravery dan masih banyak lagi.
Bahkan sekarang banyak pula grup musik yang mengusung lagu berbahasa daerah dengan irama musik rock, jazz dan blues. Grup musik yang membawa aliran baru ini di Indonesia sudah cukup banyak salah satunya adalah Funk de Java yang mengusung lagu berbahasa Jawa dalam musik rock.
avatar
ngawifornia
PAK_PRESIDEN
PAK_PRESIDEN

Jumlah posting : 16
Points : 1032
Registration date : 26.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Thu Mar 26, 2009 4:34 am

METALLICA

Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.

Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.

Setelah Metal Massacre beredar, Grant dan Ron mengundurkan diri. Posisi Grant digantikan oleh Dave Mustaine dan posisi Ron digantikan Cliff Burton. Formasi ini kemudian pada Juli 1982 mengeluarkan demo-album No Life Till Leather. Demo inilah yang kemudian mengantarkan Metallica mendapatkan agen dan kemudian hijrah ke New York.

Pada 1983, Metallica berencana akan melakukan tur pendek kebeberapa kota. Sayang Hetfield dan Mustaine malah terlibat perseteruan, hingga akhirnya Mustaine keluar dan kemudian mendirikan Megadeth. Posisi Mustaine digantikan oleh Kirk Hammett , gitaris dari grup Exodus. Formasi ketiga inilah yang kemudian mengeluarkan album Kill 'Em All pada bulan Mei 1983.

Pada tahun 1984, Metallica semakin besar dengan menerbitkan album Ride the Lightning. Album ini bertahan 50 minggu dalam Billboard Top 200. Demi memperlancar promosi mereka juga mengeluarkan mini album Jump In The Fire.

September 1985, Metallica memproduksi album Master Of Puppets. Kembali Metallica masuk Billboard Top 40 selama 72 minggu. Album ini merupakan album yang meraih platinum tanpa single dan video.

Tanggal 27 September 1986, dalam perjalanan tur ke Skandinavia - bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan Cliff Burton (bass) meninggal dunia. Peristiwa ini begitu memukul seluruh anggota band. Bahkan Dave Mustaine yang telah mendirikan Megadeth, mengenang kematian Cliff dalam lagu In My Darkest Hour (album Megadeth: So far.. So Good.. So What!). Oktober 1986, posisi Cliff Burton digantikan oleh Jason Newsted, basis dari grup Floatsam And Jetsam.

Album ...And Justice For All beredar September 1988. Disinilah Metallica mulai mengeluarkan video klip. Video pertama mereka adalah untuk lagu One, video ini mencapai nomor 1 di MTV. Keberhasilan ini kemudian mendorong produksi video klip Cliff 'Em All sebuah video kenangan untuk Cliff Burton.

Akhir 1990 album Metallica direkam. Album ini membuat Metallica mencapai penjualan quadruple platinum dan menjadi album nomor satu di delapan negara Amerika dan Eropa. Serta meraih penghargaan Grammy Award, kategori Penampil Metal Terbaik dua tahun berturut-turut.

Basis jason Newsted mengundurkan diri dari band setelah bersitegang dengan James Hetfield. Perseteruan ini disebabkan Jason Newsted lebih menghabiskan waktu dengan proyek-nya sendiri. Anggota band yang lain menganggap Metallica harus diutamakan, meskipun pada saat itu Metallica sedang vakum.

Grup ini pada saat ini beranggotakan Lars Ulrich (drums), James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar) dan Robert Trujillo (bass). Mantan anggota lainnya termasuk Ron McGovney (bass), Dave Mustaine (gitar), Cliff Burton (bass) dan Jason Newsted (bass).[img][/img]
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  ngawifornia on Mon Mar 30, 2009 6:36 am

share discografi DREAM THEATER dong


Sad Razz Embarassed
avatar
ngawifornia
PAK_PRESIDEN
PAK_PRESIDEN

Jumlah posting : 16
Points : 1032
Registration date : 26.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Mon Mar 30, 2009 12:15 pm

ni bos aku kasih...


Dream Theater dibentuk pada bulan September 1985, ketika gitaris John Petrucci dan bassis John Myung memutuskan untuk membentuk sebuah band untuk mengisi waktu luang mereka ketika bersekolah di Berklee College of Music di Boston. Mereka lalu bertemu seorang pemain drum, Mike Portnoy, di salah satu ruang latihan di Berklee, dan setelah dua hari negosiasi, mereka berhasil mengajak Mike Portnoy untuk bergabung. Setelah itu, mereka bertiga ingin mengisi dua tempat kosong di band tersebut, dan Petrucci bertanya kepada teman band, Kevin Moore, untuk menjadi pemain keyboard. Dia setuju, dan ketika Chris Collins diajak untuk menjadi vokalis, band tersebut sudah komplit.

Dengan lima anggota, mereka memutuskan untuk menamai band tersebut dengan nama Majesty. Menurut dokumentasi DVD Score, mereka berlima sedang mengantri tiket untuk konser Rush di Berklee Performance Center ketika mendengarkan Rush dengan boom box. Portnoy lalu berkata bahwa akhiran dari lagu tersebut (Bastille Day) terdengar sangat "majestic". Pada saat itulah mereka memutuskan Majesty adalah nama yang bagus untuk sebuah band, dan tetap bagus sampai sekarang.

Pada saat - saat tersebut, Portnoy, Petrucci dan Myung masih berkutat dengan kuliah mereka, juga dengan kerja paruh waktu dan mengajar. Jadwal mereka menjadi kiat ketat sehingga mereka harus memutuskan antara mengejar karir di bidang musik atau mengakhiri band Majesty. Namun akhirnya Majesty menang dan mereka bertiga keluar dari Berklee untuk berkonsentrasi di karir musik. Petrucci mengomentari tentang hal ini di dokumentasi DVD Score, berkata bahwa saat tersebut sangat susah untuk meminta kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah musik. Dan lebih susah lagi untuk menyakinkan orang tuanya agar ia boleh keluar dari sekolah.

Moore juga akhirnya keluar dari sekolahnya, SUNY Fredonia, untuk berkonsentrasi dengan band tersebut.

DISKOGRAFI

* When Dream and Day Unite(1989)
* Images and Words(1992)
* Live at Marquee(1993)
* Awake(1994)
* A Change of Season(1995)
* Falling into Infinity(1997)
* Once in a Live Time(1998)
* Scene from Memory(1999)
* Live Scene from New York(2001)
* Six Degree of Inner Turbulance(2002)
* Train of Thought(2003)
* Live at Budokan(2004)
* Octavarium(2005)
* Score(2006)
* Systematic Chaos(2007)


Terakhir diubah oleh khan tanggal Wed Apr 01, 2009 4:45 am, total 2 kali diubah
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Mon Mar 30, 2009 1:23 pm

boss reques lg dung
lol! lol! lol!
off spring ya yg komplit
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Mon Mar 30, 2009 1:37 pm

mas payjo ni tak kasih

THE OFFSPRING GREATEST HITS
monggo di sedoot
DOWNLOAD DISINI!!!


Terakhir diubah oleh khan tanggal Thu Apr 02, 2009 11:25 am, total 1 kali diubah
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Mon Mar 30, 2009 2:03 pm

MBAH JURAGAN KHAN SUWUN YA

bounce bounce bounce bounce bounce
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  Ki Gdhe Opone on Wed Apr 01, 2009 4:33 am

bos share GUNS N ROSES donk.. ama request lagu2 nya GNR thankss..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Wed Apr 01, 2009 12:49 pm

pass na juragan...
iklas gak seh kaseh lagu na.
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Wed Apr 01, 2009 3:00 pm

weeee mas payjo avatarnya lagi horny kekekekekeek......
lagi foto dimana tuh mas payjo


ok boss ni passwordnya:(affro-jojo@PR0XiMO)
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Thu Apr 02, 2009 7:25 am

khan wrote:weeee mas payjo avatarnya lagi horny kekekekekeek......
lagi foto dimana tuh mas payjo


ok boss ni passwordnya:(affro-jojo@PR0XiMO)


si juragan horni jg ya litin avatar aq.

ni pass na dah tak coba tp gak bisa mohon pencerahan..

makasih sebelum na ni dah ngrepotin.
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Thu Apr 02, 2009 11:30 am

payjo wrote:
khan wrote:weeee mas payjo avatarnya lagi horny kekekekekeek......
lagi foto dimana tuh mas payjo


ok boss ni passwordnya:(affro-jojo@PR0XiMO)


si juragan horni jg ya litin avatar aq.

ni pass na dah tak coba tp gak bisa mohon pencerahan..

makasih sebelum na ni dah ngrepotin.

coba lagi boss... mungkin gak complete yang download..
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  Ki Gdhe Opone on Thu Apr 02, 2009 11:46 am

payjo perlu dikursus tuch.....
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Thu Apr 02, 2009 12:09 pm

dah jd juragan makaseh ya bounce bounce bounce

reques lg dangdut leh gak ya?????
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Thu Apr 02, 2009 12:11 pm

Ki Gdhe Opone wrote:payjo perlu dikursus tuch.....

kursus apa dl dunk.
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  Admin on Thu Apr 02, 2009 2:24 pm

kursus musik rock la bro,masak musik laennya.......heheheheh ni kan di tread musik rock
avatar
Admin
SING_NDUWE_NEGARA
SING_NDUWE_NEGARA

Male Jumlah posting : 113
Lokasi : Ngawi_city
Points : 1147
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user http://free-btemplates.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Fri Apr 03, 2009 2:35 am

Ki Gdhe Opone wrote:bos share GUNS N ROSES donk.. ama request lagu2 nya GNR thankss..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
mbah KI Gdhe Opone suka juga ma lagu rock yach....
GUNS N ROSES

dari kiri ke kanan:DUFF Mc KAGAN,SLASH,AXL ROSE,STEVEN ADDLER,IZZY

Guns N' Roses (GNR) adalah kelompok musik hard rock dari Amerika Serikat yang mulai terkenal di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka pertama melejit lewat album 1987 Appetite for Destruction dan kemudian menerbitkan dua album berbarengan Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.
Anggota:

Sekarang

* Axl Rose - lead vocals, piano (1985-present)
* Bumblefoot - lead guitar (2006-present)
* Robin Finck - lead guitar (1997-present)
* Richard Fortus - rhythm guitar (2002-present)
* Tommy Stinson - bass guitar (1998-present)
* Brian Mantia - drums (2000-present)
* Dizzy Reed - keyboards, piano (1990-present)
* Chris Pitman - keyboards, programming (1998-present)

Mantan

* Ole Beich - bass (1985)
* Rob Gardner - drums (1985)
* Tracii Guns - lead guitar (1985)
* Steven Adler - drums (1985-1990)
* Izzy Stradlin - rhythm guitar (1985-1991)
* Gilby Clarke - rhythm guitar (1991-1994)
* Slash - lead guitar (1985-1996)
* Matt Sorum - drums (1990-1997)
* Duff McKagan - bass (1985-1998)
* Josh Freese - drums (1997-2000)
* Paul Tobias - rhythm guitar (1994-2002)
* Buckethead - lead guitar (2000-2004)
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Sat Apr 04, 2009 1:13 pm

ok dah juragan lagu rock lg ya.

smoke on the water tau lg na sapa tp aq pernah denger.

1 lg by cycle tau juga lagu na sapa.

pleasee juragan.

Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Sat Apr 04, 2009 1:37 pm

smoke on the water lagunya DEEP PURPLE
bicycle race QUEEN
bicycle RED HOT CHILLI PEPPERS
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Fri Apr 10, 2009 8:17 am

khan wrote:smoke on the water lagunya DEEP PURPLE
bicycle race QUEEN
bicycle RED HOT CHILLI PEPPERS

iya deh yg deep purple ama queen aja ya bosss ya tak tunggu
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  payjo on Fri Apr 10, 2009 8:19 am

Admin wrote:kursus musik rock la bro,masak musik laennya.......heheheheh ni kan di tread musik rock

iya ya,,hbs nya aq suka sgala musik.

jd bingung mo reques di mana.

nah ni dah ada room tuk joget dangdut

atur nuhun ama yg PUNYA NEGARA........
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  khan on Tue Apr 14, 2009 5:01 am

jo.. itu anumu kalo denger dangdut goyang goyang gk?
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: musik rock

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik