FORUM NGAWI
tempat kumpul internet ngawi
FREE eBook Cinta

HARI YANG SIAL

Go down

HARI YANG SIAL

Post  shaka on Sat Apr 11, 2009 1:33 am

Seorang cowok bernama paijo cerita ke sohibnya plolo,
"Gue kesel banget! lo"
"Oh ya? kenapa emang?" tanya plolo

"Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!"

"Wah, sial banget lo jo" sahut plolo.
"Yeah, tapi itu belum apa-apa" kata paijo
"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah... kebetulan kamu udah
telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue"
"Ya ampun!" plolo geleng-geleng kepala.
"Pantesan aja loe kesel banget jo"
"Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel"
"Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!"
"Busyet, loe apes banget!" kata plolo
"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air besar, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"
"Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut plolo

"Yeah... yeah... tapi loe tau gak lo, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki
gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..."

Plolo : wakakkakakakakkkkkkkkk……..!**#*#**”

Laughing Laughing Very Happy bom
avatar
shaka
PAK_ RW
PAK_ RW

Jumlah posting : 31
Points : 75
Registration date : 12.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  khan on Sat Apr 11, 2009 1:41 pm

paijo kudu diruwat kuwi bos shaka......
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  payjo on Sun Apr 12, 2009 11:37 am

jadi orang jorok aja ach,,,

biar isa kencing,eeeeek, di kepala orang
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

tp kelitane lum selesai ni bos shaka critanya,,,ane trusin ya

SETELAH NGENTOT TRUS BUANG SGALANYA LEWAT CENDELA,,SANG SUAMI PAMIT MA ISTRINA MAU RONDA.kesempatan nih PIKIR SANG ISTRI.DI PANGGILNYA PAYJO SI PEJANTAN TANGGUH TU.ayo mas aq tadi dah bayangin sama km loh......
dengan sigap payjo lsng pasang kuda2,,wah dah licin nih(kata hati payjo)
GAK PA2 SIKAT AJA PIKIR NYA.detik berganti menit dan menit pun berganti jam,payjo pun dah nyampe umbun mau crooooooooot,,TIBA2 pintu terbuka sang suami datang mo ambil rokok yg ketinggalan.saking kagetnya payjo pun tak bisa lari lagi.ia diam meski tak jadi crot bukan meresapi enak nya malah pikiranya entah kemana.SANG SUAMI yg tahu istri nya di tindih payjo spontan treak MALING 222222XXXXXX warga lsng datang lsng gebukin payjo...trus di bawa ke tempat PAK RT.
ampun...ampun...mau lagi(rintih payjo karna blm crooot)




[b]APES BANGET JO..............
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  khan on Sun Apr 12, 2009 12:46 pm

si payjo mati nggak digebukin massa??/?
avatar
khan
PENGAMAT_MUSIK
PENGAMAT_MUSIK

Jumlah posting : 53
Points : 63
Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  Ki Gdhe Opone on Sun Apr 12, 2009 1:08 pm

sex is the best
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  shaka on Sun Apr 19, 2009 12:09 am

wekekkekekekkekkkkkkkkk...........paijo naik banding wuahahhahhahhahhhhhahahhahahahaaaaa lol! lol! lol!
avatar
shaka
PAK_ RW
PAK_ RW

Jumlah posting : 31
Points : 75
Registration date : 12.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  payjo on Mon Apr 27, 2009 5:38 am

shaka wrote:wekekkekekekkekkkkkkkkk...........paijo naik banding wuahahhahhahhahhhhhahahhahahahaaaaa lol! lol! lol!


emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
affraid affraid affraid affraid affraid
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Mesak ke payjo..eh salah..paijo..

Post  dwinuc on Tue Apr 28, 2009 4:42 pm

elephant lol!
avatar
dwinuc
PAK_ BUPATI
PAK_ BUPATI

Male Jumlah posting : 104
Age : 31
Lokasi : ngale,ngawi-barat
Points : 160
Registration date : 28.04.09

Lihat profil user http://ngawibarat.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Sabar joo !!!

Post  dwinuc on Tue Apr 28, 2009 4:46 pm

king
avatar
dwinuc
PAK_ BUPATI
PAK_ BUPATI

Male Jumlah posting : 104
Age : 31
Lokasi : ngale,ngawi-barat
Points : 160
Registration date : 28.04.09

Lihat profil user http://ngawibarat.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HARI YANG SIAL

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik