FORUM NGAWI
tempat kumpul internet ngawi
FREE eBook Cinta

cewek matrai

Go down

cewek matrai

Post  shaka on Wed May 06, 2009 10:12 pm

Ada cewek super matre sebut saja namanya Siti, suatu hari Siti ketemu cowok mata keranjang bernama plolo yang menawarkan tantangan buat Siti. plolo akan memberikan uang Rp 2 juta dengan syarat : Siti harus mengambilnya di lantai dengan cara jongkok, memakai rok mini, tetapi tidak memakai celana dalam. Siti merundingkan tantangan ini kepada Rini, teman dekatnya. Rini yang nggak kalah matre itu mendukung Siti untuk memenuhi tantangan itu. Itung2 dia pasti ditraktir sama Siti setelah mendapat uang itu. Siti semakin mantap, ah..paling cuman diintip kemaluan nya sebentar aja,gak sampai 3 detik. lalu dia bebas makan2 pakai uang itu.
Hari yang ditentukan tiba,tetapi Siti dengan wajah sedih,terhina sekaligus marah besar mengadu kepada Rini. "Sialan bener tuh Plolo cowok gila, *******...monyet.....dsb". Masak gue disuruh ngambilin uang dua juta pecahan Rp 500 coin semua....
Kekekekkekekekeekkkkkkekekkekkkkk………
Basketball Basketball
coment na boss hehehheheheeeee
avatar
shaka
PAK_ RW
PAK_ RW

Jumlah posting : 31
Points : 75
Registration date : 12.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cewek matrai

Post  Ki Gdhe Opone on Thu May 07, 2009 9:59 am

bos ganti aja ama uang 100rupiah biar ngambilnya bisa berdua ama temennya siti cheers
avatar
Ki Gdhe Opone
PENDUDUK_ASLI
PENDUDUK_ASLI

Jumlah posting : 13
Points : 13
Registration date : 28.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cewek matrai

Post  payjo on Sat May 09, 2009 7:23 am

plolo kpn yah tu kejadian nya,,,,,,,

kok aq gak di ajak.
avatar
payjo
PAK_GUBERNUR
PAK_GUBERNUR

Jumlah posting : 164
Points : 317
Registration date : 30.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cewek matrai

Post  Admin on Sat May 09, 2009 11:09 am

payjo wrote:plolo kpn yah tu kejadian nya,,,,,,,

kok aq gak di ajak.
kalo mau ikut harus mandi dulu bro,biar wangi ntar kalo wangi kan nanti diajak, Laughing Laughing Laughing
avatar
Admin
SING_NDUWE_NEGARA
SING_NDUWE_NEGARA

Male Jumlah posting : 113
Lokasi : Ngawi_city
Points : 1147
Registration date : 23.02.09

Lihat profil user http://free-btemplates.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cewek matrai

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik